Uncategorized

Rekomendasi Jenis Ankle Support Sesuai Kebutuhan

Ankle support terbaik bisa mendukung penyembuhan cedera

Bagi Anda yang ingin memilih ankle support sebagai salah satu kebutuhan penting dalam berolahraga supaya tidak terkena cedera tentunya sering bingung pada jenis yang harus dipilih.

Jika tujuan Anda adalah untuk mencegah terkena cedera, jenis Sleeve bisa Anda gunakan. Namun jika tujuannya untuk mempercepat penyembuhan cedera, Anda bisa menggunakan brace.

Pemilihan yang tepat pada deker ini tentunya akan memberikan hasil yang sangat efektif dalam berolahraga sehingga Anda tidak mengalami kaki lecet atau sakit saat dan setelah mengeluarkan peluh, dan olahraga jadi menyenangkan.

Berikut ini adalah rekomendasi produk dari deker pergelangan kaki yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Apa saja itu? Simak di bawah ini!

Naturehike 

Ini adalah deker yang didesain untuk mmperlancar sirkulasi darah saat berolahraga yang tentu saja berperan penting supaya Anda tidak mudah lemas dan jatuh.

Naturehike terbuat dari bahan katun karet sintetis dan nilon yang memudahkan dan meningkatkan sirkulasi darah.

Produk ini dijual dalam empat ukuran yang sesuai dengan pergelangan kaki sehingga Anda tidak perlu pusing saat memilih.

Neomed ankle smart

Adalah produk dari Neomed yang berfungsi tak hanya melindungi pergelangan kaki saja, namun juga untuk melindungi lutut dari cedera.

Deker ini mempunyai bahan yang elastis sehingga mudah meningkatkan sirkulasi udara. Bahannya terbuat dari kain lining. Adapun deker ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai joging.

Neoprene

Produk ankle support bernama lengkap LP 704 ini merupakan deker yang didesain dengan kondisi tumit terbuka.

Desain yang demikian membuat Anda dapat bergerak dengan bebas saat berolahraga. Selain itu, Anda mendapatkan kenyamanan yang dipakai karena adanya stretch fabric inside, dan membantu Anda sembuh lebih cepat dari cedera. 

Nike

Sebagai salah satu jenama mayor dalam bidang olahraga, tak afdal rasanya jika Nike tidak memproduksi deker pergelangan kaki.

Adapun produk Nike ini didesain dengan tingkat kelenturan yang sangat tinggi sehingga bisa mempunyai fungsi ganda, yaitu untuk mencegah dan mempercepat penyembuhan cedera.

Selain itu, Nike mendesain produknya untuk mencegah terjadinya pergeseran engkel dan membantu menopang beban yang diterima engkel.

Liton 

Bagi Anda yang ingin menghindari terjadinya keram pada pergelangan kaki, deker engkel dari Liton sangat cocok.

Produk ini terbuat dari bahan yang lembut serta tidak menyebabkan iritasi. Selain itu, harganya sangat terjangkau di kantong.

Neomed Neo Ankle Helper

Bagi Anda yang gemar bermain sepak bola, deker yang satu ini sangat cocok Anda gunakan supaya tidak terjadi cedera saat bermain si kulit bundar.

Deker ini terbuat dari bahan-bahan elastis dan lembut yang memungkinkan pergerakan menjadi leluasa dan fleksibel.

Family Dr

Deker yang satu ini dirancang untuk melindungi tapak kaki dari cedera saat latihan fisik sekaligus untuk melindungi otot kaki.

Deker ini juga mudah digunakan, cocok untuk olahraga apa pun, desain yang baru, ergonomis, dan inovatif serta lunak dan elastis.

Hal ini tentunya akan memudahkan Anda dalam berolahraga, dan deker ini juga tidak menimbulkan alergi pada kulit.

Oppo

Ini bukan Oppo merek hape, melainkan merek deker engkel. Deker ini didesain dengan kondisi tumit terbuka sehingga memudahkan semua pergerakan dan meredakan nyeri.

Selain itu, ankle support merek Oppo ini juga mampu memberikan pengompresan pada engkel yang lemah dan kena tekanan beban serta membantu engkel sembuh lebih cepat dari cedera.