Kulit & Kecantikan

Scarlett Whitening Acne Serum Untuk Atasi Problem Jerawat Susah Kempes

Memiliki masalah dengan jerawat yang tak kunjung sembuh? Sudah coba berbagai macam cara untuk mengempaskannya namun kok ya susah sekali, ya? Apa yang salah? Well, bisa jadi Anda mencoba cara penyembuhan jerawat yang salah. Sangat mungkin juga produk Skincare yang anda gunakan tidak cocok bagi kulit Anda. 

Penyebab Masalah Jerawat Tidak Kunjung Sembuh

Jerawat tak kunjung sembuh bisa jadi disebabkan oleh beberapa faktor berikut ini:

1. Kebiasaan Kotor yang Tidak Juga Dirubah

Jerawat yang tak kunjung sembuh biasanya disebabkan oleh kotoran dan minyak berlebih. Kebiasaan buruk seperti tidak membersihkan tempat tidur, serta jarang mencuci muka membuat kuman menciptakan sarang di wajah. Nah, bagi Anda yang ingin bebas dari jerawat, segera bersihkan muka dari kotoran yang membandel. 

2. Salah Memilih Menu Makanan

Tidak hanya kebersihan wajah, namun menu makanan yang salah juga mempengaruhi kondisi kulit, loh. Nah, bila wajah anda saat ini sedang berjerawat, coba untuk menghindari makan gorengan dan susu. Kedua makanan ini memicu munculnya komedo dan minyak. Usahakan perbanyak makan sayur dan buah supaya wajah glowing dan bersih!

3. Salah Memilih Produk Skincare yang Tepat

Setiap kulit manusia memiliki kondisi yang tidak sama. Oleh karena itu, diperlukan produk pembasmi masalah jerawat yang sesuai dengan kondisi kulit. Untuk itu, anda perlu riset terlebih dahulu, mana skincare yang cocok untuk wajah anda. Coba skincare dengan bahan Tea Tree seperti misalnya produk Scarlett Whitening Acne Serum. 

Skincare Whitening Acne Serum Untuk Atasi Jerawat Membandel

Belakangan ini produk skincare Scarlett tak hanya fokus pada varian handbody untuk kulit tangan, namun juga rangakaian produk untuk perawatan wajah. Utamanya, untuk memenuhi permintaan pasar akan produk penyembuhan jerawat, Scarllet mengeluarkan varian serum Whitening Acne yang dikemas dalam ukuran 15 ml. 

Kandungan vitamin C di dalamnya berfungsi sebagai sebuah anti pollutan dan antioxidant. Tak hanya itu, produk ini juga mampu mengontrol minyak berlebih pada kulit, membuat wajah anda yang berminyak jadi kesat dan kering. Selain itu, produk ini mampu meregenerasi kulit tanpa membuat wajah iritasi. 

Simpan produk dalam tempat yang kering dan terhindar dari sinar matahari langsung. Selain itu, tutup produk secara rapat setelah digunakan untuk menghindari masuknya serangga ke dalam cairan serum. 

Kandungan Produk Scarlett Whitening Acne Serum

1. Salicylid Acid: Sebagai bahan paling banyak dipakai pada produk skincare berjerawat, Salicylid Acid mampu mengatasi minyak berlebih serta sel kulit mati. 

2. Liquorice: Selain Salicylid Acid, serum scarlett juga mengandung Liquorice yang berfungsi untuk mengatasi bekas jerawat. 

3. Tea Tree Water: Kandungan Tea Tree dalam serum scarlett berfungsi sebagai antimikroba serhingga mampu melawan bakteri jahat penyebab jerawat. 

Bagaimana Aturan Penggunaan Scarlett Whitening Acne Serum?

Supaya memberikan efek yang maksimal, suatu produk skincare hendaknya digunakan sesuai dengan aturan pakai. Nah, untuk anda yang ingin mendapatkan manfaat dari produk ini, coba gunakan 2 hingga 3 tetes serum scarlett setelah mencuci wajah.

Jangan lupa untuk memijat wajah secara perlahan, kemudian biarkan serum bekerja meresap ke kulit wajah. Alangkah baiknya bila anda menggunakan serum ini menjelang tidur. Saat beristirahat di malam hari, kulit juga turut meregenerasi sel-sel kulit mati sehingga efek produk lebih cepat terlihat keesokan harinya. 

Nah, bagi anda yang ingin mencari produk Scarlett Whitening Acne serum, silahkan datangi toko kecantikan terdekat, bisa juga dengan memesannya di Toko Online SehatQ. Tak perlu repot-repot keluar rumah, dapatkan produk anda secara online, bayar dan tunggu barang sampai.